Selasa, 25 Desember 2012

Pentingnya Motivasi Kerja Dalam Bisnis Jaringan

            
Kata seorang teman yang pandai memotivasi saya: Ada hal yang sering salah kaprah didengungkan oleh para pemain bisnis jaringan yaitu: tidak perlu rekrut orang, tidak perlu kerja keras, cukup join saja maka akan SUKSES. Padahal dalam bisnis jaringan justru modal terbesar adalah motivasi kerja, maksudnya dia pastilah kerja beneran tentunya. Mengapa?
Sebab, katanya lagi: pada umumnya dalam bisnis jaringan modal uang yang diperlukan tidaklah besar, padahal rumus sukses selalu perlu modal besar. Nah karena modal uangnya yang tidak besar maka modal KERJA KERAS itulah yang harus besar, terutama di awal-awal Anda merintis bisnis jaringan Anda. Semakin besar jaringan anda tentunya selain bekerja keras Anda pun perlu kerja lebih cerdas.
Saya usually sih menerapkan kejujuran dalam masalah kerja di dunia bisnis jaringan ini, saya katakan dari awal bahwa kerja keras diperlukan. Memang mungkin juga sih dalam bisnis jaringan seseorang BERUNTUNG, artinya tanpa kerja yang keras pun dia bisa mendapatkan limpahan member misalnya, biasanya itu masalah TIMING dan Sistem Bisnis Jaringan itu sendiri yang memungkinkan terjadinya spillover.
Menurut saya pribadi sih, lebih baik kita mengedepankan kerja keras yang proporsional, maka kemungkinan untuk sukses jangka panjang dalam bisnis jaringan apapun akan menjadi jauh lebih tinggi. Saya bekerja keras kok dalam setiap bisnis jaringan yang saya tekuni. Jelas motivasi kerja saja tidaklah cukup, tetapi yang cukup adalah motivasi kerja yang diiringi dengan kerja keras beneran. Right?
Best Regards
Mufli
AbeBagus.Com
Cari Informasi yang berhubungan dengan: Pentingnya Motivasi Kerja Dalam Bisnis Jaringan Atau cari juga di internet informasi dengan kata kunci ini: bisnis jaringan, kerja keras, motivasi kerja Tags: , , Comments Off 10,929 views

                               http://katamotivasi.com/pentingnya-motivasi-kerja-dalam-bisnis-jaringan

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar